Monday, July 28, 2014

Perjuangan Buat Ketemu Gaby

Kali ini ane mau cerita sedikit tentang perjuangan ane buat ketemu bidadari gabriela ..
mungkin sedikit lebay tapi maklumin ae yah hehehe ...sebelumnya ane mau ngucapin terimakasih dulu buat Official JKT48 dan Member JKT48 ( Gaby,Beby,Delima ) yang udah dateng kecirebon .. ini ada pict gaby waktu mau berangkat ke kota kesayangan ane ini :) daripada kebanyakan bacot mending langsung ajah yah .. bekicot!!!





Hari ini tepat nya hari Jum'at tanggal 16 Mey 2014 itu ada Event Dirrect Selling #Keliling2FlyingGet ke Kota Cirebon .. Ane baru tau nya pas hari Rabu,waktu itu ane lagi kaga 
megang duit sama sekali sebelum nya ada 50K tapi udah abis buat Gaming hehehe .. Saat itu ane bingung bukan kepalang karna oshi ane yaitu Gabriela ( Gaby ) mau dateng ke Kota ane,ane mikir mikir semaleman untuk bisa dateng ke event itu akhirnya ane udah ngambil keputusan buat jual hape ane , ane ga bakalan minta duit ke orang tua ane buat ngidol,ane harus cari duit sendiri walaupun harus jual hape hheehe.. Esok harinya ane langsung ke tempat untuk jual hape ane,disitu saling tawar menawar akhir nya ane yang ngalah harus rela jual hape ane dengan harga yang murah :( walaupun segitu tpi lumayan buat bisa ketemu sang bidadari gaby hehehe.. hape udah dijual ane langsung pulang kerumah,ane masih takut untuk bilang kalau hape nya dijual tapi daripada ntar ditanya jadi ane bilang .. ane bilang nya bukan untuk ketemu JKT48 tapi untuk maen sama perpisahan sekolah ane kwkwkw ...

Esok hari nya,Pagi hari ane berangkat sekolah karna bebas ane berangkat nya jam jam7 sampe sana set.8 dan disekolah cuman liatin guru senam sama numpang sarapan doang -_- tapi ane tetep berangkat sekolah,kan lumayan dapet duit heheh .. di sekolah cuman 1jam,Pulang dari sekolah ane langsung naek angkot DELIMA ( D5 ) *Nama Trayek Angkot Di Kota Ane* buat ke tempat DS untuk ngambil struck pembelian yang untuk ditukerin sama CD Flying Get dari member JKT48 .. tapi sayang ane kesana kata yg jaganya "Nanti ajah A,sekalian sore ketemu member" padahal Alfamart nya udah buka jam7 dan itu udah boleh ngambil struck pembelian -_- mungkin yang ane tanya itu SPG jadi gatau apa apa , Jadi nya ane pulang tapi ga langsung kerumah ane malahan ke Net GloriaGames buat maen Point Blank pulang kerumah jam 10, ane kaga sholat Jum'at karna takut telat kesana *Maafkanlah Hamba Ya Allah* .. Jam 12 ane berangkat ke sana sama adik ane yang kedua * Karna ga ada temen yang mau ikut jadi terpaksa ajak adek ane * Ane berangkat nya pake seragam sekolah karna ane udah janji sama Gaby untuk pake seragam SMP .. Pas mau berangkat ditanya " Mau Kemana ? " Ane jawab " Mau ke Gladi Resik buat Perpisahan Sekolah besok * Kalau jujur mau ketemu JKT48 ane malu hehehe ..

Sampe disana,ane duduk duduk di Masjid AT-TAQWA yang laen lagi pada sholat Jum'at ane malah kaga sholat -_- selesai sholat Jum'at ane langsung ke Alfamart yang dijadiin tempat DS itu *Supaya dikira abis sholat jum'at* hehehe .. Ane langsung masuk Alfamart dan ngambil struck pembayaran ,,setelah itu ane langsung duduk di trotoar * kaya gembel tapi jago gombalin Gaby * ane nunggu hampir 2jam karna member masih siaran di Nuansa Radio .. tapi selama nunggu ada akustikan dari The RomanStone .. SMA ane pengen buat juga grup buat akustikan kaya gitu tapi ntah sapa yang mau ikut ..

Udah lama nunggu akhirnya member dateng juga , naek mobil avanza warna merah ane ada di paling depan jadi kaga keliatan jelas member turun dari mobilnya, Member langsung masuk ke tenda putih tapi delima masuk ke Alfamart *Sumpah cantik banget mungkin karna Full Make Up* member di tenda lagi siap siap,dari celah celah tenda yang kebuka ane bisa liat Gaby karna Gaby ada di deretan ke 3 ..


Ane senyum ke dia ntah dia liat ane atau ga hehehe.. DS udah dimulai para Wota pun langsung baris.. Walaupun ane paling depan tapi lumayan lama buat nunggu nya .. Gapapa sih,biasanya yg akhiran itu paling lama hehehe ..
Pas giliran ane masuk ane langsung nyamperin oshi ane ( Gabriela Margareth Warouw ) ane cuman ngucapin "Hay" doang mau nanya "Gab,kamu anak tunggal tah ?" tapi gabisa :( mungkin laen waktu baru bisa .. Ane langsung ditanya sama Gaby dengan senyum manis nya "Beli CD berapa ?" ane cuman ngacungin jari *Satu* tanpa ngomong karna mulut ini kakoooo!!! gabisa ngomong apa apa hhee.. Gaby langsung ngasih CD ke ane *Bersyukur yang ngasih CD nya Gaby* trus Gaby ngajak ane Hi-Touch *Pas Hi-Touch ntah perasaan ane doang atau bukan gaby megang erat tangan ane .. Serius* abis Hi-Touch sama Gaby ane Hi-Touch sama Beby *Disitu Beby juga cantik banget,rambut pendek nya bikin dia tambah manis* abis Hi-Touch sama Beby ane Hi-Touch sama Delima *Delima nya lagi sibuk beresin CD tapi ane toel tangan nya untuk Hi-Touch akhirnya Hi-Touch juga* abis itu penjaga nya langsung nyuruh ane keluar,di dalem cuman 30detik tapi itu 30detik yang berharga *Lebay* :v

Abis ketemu sama mereka ane ga langsung pulang,ane tunggu member buat nyapa lagi walaupun lama, pas lagi nunggu ane pengen beli CD lagi tpi duit udah nipis -_- untuk Gaming sama Perpisahan heheh..

Akhirnya member keluar dari tenda trus nyapa lagi, Pas member nyapa ane naek meja supaya ngeliat Gaby tapi malah dimarahin -_- Abis nyapa member langsung masuk ke Alfamart trus yang laen nya pada ikutan masuk ane juga buru buru langsung masuk  tapi kaga sempet ngeliat member .. yaudah ane keluar lagi terus nunggu member keluar lagi tpi karna kelamaan akhir nya ane pulang sama adik ane ..


Dah ya,ceritanya cukup segitu ajah heheeh.. ane kaga mau ngilangin wangi tangan Gaby cuman buat ngetik kepanjangan :v

Nih,ane kasih Foto pas DS di Cirebon :) Scroll ke bawah !!



Kalau ini pas Interview di Radio :)







Kalau ini pas para Fans JKT48 Cirebon yg lagi nunggu member dateng ke tempat DS *Ane yang pake baju SMP itu,yang tas nya item :v lagi belakangin kamera*






Kalau ini waktu member lagi nunggu yang masuk ..

Kalau ini Beby pas nunjukin CD Flying Get










Kalau ini Gaby pas nunjukin CD Flying Get * Cantik yah ? *








Kalau ini Delima pas nunjukin CD Flying Get











This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon