Monday, September 12, 2016

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 4



Dalam sebuah perjalanan, terdapat sebuah perjuangan dalam sebuah perjuangan terdapat cerita. Yha kali ini ane mau cerita cerita lagi di Blog ane hehe, Cerita yang baru lagi tapi masih dalam hal yang sama, Perjuangan Buat Ketemu Oshi J  Ane kadang kalau buat ngenang peristiwa itu lebih baik buat cerita daripada foto, tapi bukan berarti suka buat Diary gtu~
Hari itu, 10 September 2016. Ane diD5in sama suatu hal, dilain sisi ane mau HS sekalian jenguk kakek ane yang di Jakarta yang baru keluar dari rumah sakit karna sakit struk tapi lain sisi ane butuh duit, walau saat itu lagi banyak duit karna hasil jualan followers ane laku karna dibantu sama mba amel hehe Semaleman ane mikirin itu mulu, sama minta pendapat Honeyku :3 Ya pendapat dia bener, kalau HS sih bisa lain kali dan kalau mau jenguk jenguk aja tapi gausah HS.
Ane nanya sana sini terutama ke anak JKT48 Cirebon ama temen yang Bismania buat nyari info,Sampe akhirnya ane putusin, Ane mutusin buat tidur karna udah larut juga kira kira jam 1an lah,mikirnya dilanjut besok. Ane bangun pagi jam 5pagi, disitu ane kerjain orderan dulu, sampe mikir lagi ,akhirnya ane putusin karna ane mikir kapan lagi, ntar ntaran udah sibuk ujian karna udah kelas 3 SMA dan mau ngeliat reshuflle juga trus jam set 8 ane udah mutusin buat berangkat, Naik bisa jam 9 (Bis PO.Sahabat, namanya Rajawali) lewat Cipali harga 60k *Bukan Endorse ya* bareng Mas Sunarto oshinya Ayana Shahab,Lumayan euy bisnya nyaman dibanding bis ekonomi yang biasa ane pake,banyak preman yang curhat di Bis tentang kehidupannya yang ngamen di Bis itu lebih baik daripada dia nyari duit yang ga halal,ya emang bener tapi kadang kalau ga ngasih duit ke mereka, suka maksa.
Next, Karna bisnya lewat Cipali jadi cepet , jam set 1 juga udah sampe, turun di Slipi disana udah ada temen ane yang anak Bismania itu,namanya Alghi (Alghi ini temen SMP ane) oshinya Michelle nungguin di halte busway, dari sana naik busway turun di Departemen Pertanian,lanjut jalan bentar trus naik Kopaja P20 turun di Venue HS,Masuk Venue nyari temen region yang lain yang berangkat duluan naik kereta H-1 ada 9 orang, Total yang satu fanbase dari Cirebon ada 12orang.  Saat itu sesi 4 baru mulai, Ada sesinya Gaby sih tapi ane gamau HS dulu.
Sesi 4 selesai dilanjut sesi 5, ane beli tiket Hsnya cuman beli 2tiket doang, 2 2 nya sama Gaby di sesi 7, nungguin sesi 7 ane sambil keliling keliling liat member, SPG Cakepp~ Sesi 5 6 udah selesai di lanjut sesi 7, ane ketempat registrasi dulu baru masuk ke dalem, belum masuk ke Jalur HS member karna belum siap, disitu degdegan buat ketemu oshi ajah tuh. Sekiranya udah siap, ane masuk ke jalur HS. Gabriela Margareth Warouw di Bilik 21, Disitu yang kalimat udah ane siapin tiba tiba ngeblank, ane diem dulu diarea situ ampe bingung mau ngomong apa, tapi yaudah akhirnya ane baris di Linenya Gaby, tapi belum siap juga , ampe mundur ke barisan belakang lagi tapi dipaksaiin maju ya ane maju. Nanya seadanya,kira kira seperti ini :
Pas giliran ane, ane  kasih ke penjaga nya disitu ada 2 orang, yang satu KeepTimer ama yang satunya nyobekin kertas. Ane maju, Gaby nyodorin tangannya buat anee peganng pegang wkwwk
Gaby                     : “ Waduhhh, yang dateng dari jauh nih”
Gusty                    : “ Gajauh kok, masih inget gak gab?”
Gaby                     : “Assalamualaikum Ka Gusti *Sambil nunduk sama senyum gitu* masih kok.. Cirebon kan jauh, ya kan ?” Senyumannya itu  loh,kalau kamu baca ini mending kamu gausah minum atau makan yang manis manis ya,ntar manisnya malah nambah...
Gusty                    : “Wa’alaikumsalam gab, Jangan manggil Kak Gusti <-- Tapi itu kayanya ga kedengeran ”
Gaby                     : “Kapan dateng?”
Gusty                    : “Iyaa gab, tadi siang naik Bis”
tapi ane udah ditarik ama yang jaganya .
Gaby                     : “Ih bentar banget, nanti lagi ya gus”
Gusty                    : “Iyaa gab, sisa satu nih” Langsung pergi kebelakang buat ngantri lagi,gatau kedengeran atau kaga
Tapi ane ga ngantri dulu, nyiapin kata katanya dulu, bingung disitu buat nanya apa karna banyak yang mau ditanyain secara langsung gitu,kaya misalnya “Kalau ane suka nyepam di notif kamu,kamu risih ga?” “Kuliah gimana?” “Selamat yaa senbatsu lagi” “400show kapan gab?” dll. Ane maju mundur mulu, tapi ga cantik kok, sekiranya siap ya udah ane maju lagi, Handshake sama gaby lagi ane pegang pegang lagi wkwk.
Gaby                     : “Ehh ada lagi”
Gusty                    : “ hehe iya,gab kuliah lancar ga?” ane suara pelan ama serek gtu karna kebanyakan minum         kratindaeng yang dikasih gratis
Gaby                     : “Hahh? Apa?”
Gusty                    : “Kuliah lancar ga?”
Gaby                     : “Hah?” Sambil majuin kupingnya ke arah ane
Gusty                    : “Kuliah lancar ga? “ Ane deketin sambil sedikit dikerasin
Gaby                     : “Ohh lancar kok”
Gusty                    : “Alhamdulillah, 400show kamu kapan gab?”
Gaby                     : “5show lagi gus”
Gusty                    : “Ohh yaudah gab”
Gaby                     : “Nanti dateng sihh gus”
Gusty                    : “Hehehe iya gimana nanti gab”
Itu kalimat terakhir ane, ane ditarik lagi ama yang jaga.
Abis itu, yaudah ane keluar dari sana trus balik ketempat yang lain kumpul.
Abis Sesi  brapa gtu, ada handshake gratis sama member Gen 5 Hhehehe lumayan kan wkwk
Ane tunggu Mini Concert dan Pengumuman Reshuflle, jam set 8 lebih mini konser dimulai, Diawalin sama 4Gulali dengan lagu ChuChuChu trus lagu Mae Shika Muka Nee, Dakishimecha Ikenai, Team T, Team K3,Team J, ada Dance juga dari member K3, Ada Beby dan yang lain yang masuk K3.
Dilanjut Reshuflle besar besaran bro!! Hasil Reshuflle nya :
• Team J
Shanju (Captain), Angel, Nadse, Gaby, Nabilah, Jeje, Uty, Ikha, Yona, Michelle, Dena, Cesen, Ve, Vanka, Feni, Ghaida, Saktia, Sisil, Della, Kinal, Haruka, Sinka, Melody (Double Team)
• Team K3
Viny (Captain), Ayana, Beby, Yupi, Nat, Shafa, Anin, Aurel, Stefi, Manda, Frieska, Rachel, Sendy, Lidya, Shani, Okta, Nadila, Acha, Sonia, Chikarina, Sisca, Gracia, Desy, Naomi, Rona
• Team T
Melody (Captain/Double Team), Zara, Celine, Jinan, Devi, Ori, Eve, Ruthchan, Lisa, Melati, Fidly, Pucchi, Regina, Violet, Aya, Christi, CinHap, Yuriva, Lintang
Abis Reshuffle 12 Wota ini pada pulang, Ane ikut kepasar senen karna MaAU ke nenek,ane dijemput disana yang lain pulang ke kota kami tercinta, Cirebon namanya. Ane nungguin di Stasiun dari jam 10 dan baru dijemput jam 2 pagi :’v Kluuyuran di stasiun, disitu ane dalam keadaaan mules dan kebelet pipis tapi toilet udah pada tutup~ Jadi ane tahan, tiduran di depan musholla, tadinya udah dikasih kartu busway ama si Alghi, tapi percuma jam 10keatas angkot udah ga ada, trus kalau mau gojek,HP gabisa nyala. Terpaksa nungguin ampe diniihari distasiun :’)
Sampe disini aja dulu, udah mentok ceritanya, sampe nanti lagi.

1 komentar so far

bagus gan cerita nya, lebih kepada fiksi.


EmoticonEmoticon