Monday, September 4, 2017

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 6

Tags

Dalam sebuah perjalanan, terdapat sebuah perjuangan dalam sebuah perjuangan terdapat cerita.
Akhirnya cerita lagi~ Buat yang belum baca cerita ane sebelumnya, kali aja mau baca baca ya Monggoo..

Kali ini cerita perjalanan ane yang ke 6,jadi Hari Sabtu tanggal 2 September 2017 ane ke jakarta, Berangkat subuh jam set 5 dari rumah. Itu kemarinnya main mulu,bakar bakar sate dll ampe malem,sampe rumah jam 11 malam.Tidur jam set 12, nah bangun jam 4 dibangunin ama nenek ane, disitu langsung mandi,set 5 baru selesai,Baju dll belum sama sekali disiapin,gaada persiapan sama sekali,abis mandi siapin dah tuh semuanya 15menit selesai,semua baju dibawa ae butuh gabutuh bawa kwkwk ga ditilep atau apa apa, keperluan yg lain juga dimasukin asal aja,berangkat dah sampe stasiun jam 5 pagi, begonya pas turun dari motor, ane gabawa kartu identitas, karena ane males buat KTP ane masih pake kartu pelajar,disitu Kartu pelajar ane ketinggalan dirumah, ya bilang lah ane ke satpam dan heheh bisa masuk, tapi adik ane pulang lagi buat ambil itu semua,ane yg suruh dan akhirnya dateng sebelum kereta berangkat~ Tapi yang dibawa bukan kartu pelajar,malah kartu busway sama kartu ujian,ya gapapa yg penting udh ada. Kereta pun jalan ke kota tujuan~ 
Perjalanan cuman sekitar 3 1/2jam, sampe di Jakarta jam 8 lebih. Dari stasiun ane langsung ke halte buat ke mamah ane dlu yang ada di Jakarta Utara. Itu juga ane blm bilang kalau mau ke jakarta hari itu juga wkwk tapi untung mamah ane ada dirumah, ya gitu dah dirumah cuman maen ama adik ane yang masih pada kecil doang, mau kerja diganggu mulu~
Lanjut besoknya..................................................
Besok nya, pagi pagi jam 6 ane bangun, beli sarapan dulu disuruh mamah ane, niatnya mau jam 7 berangkat pasti macet jadi males jam 7. Jadi jam 8 nan berangkat,kan udah serapan,tapi ane masih kurang kwkw jadi beli sarapan lagi 2x. Abis makan lagi,ane langsung mandi dan siap siap,istirahat bentar trus berangkat dari rumah jam set 9 nan. 
Naik angkot dulu ke Terminal TJ.Priuk abis itu dilanjut naik Busway tapi masuk dari halte enggano/mambo. Begonya ane,karna gasabaran,ane malah naik busway yg ke arah priuk,soalnya ga dateng dateng busway yg jurusan Kota,niatnya mau transit eh ane malah turun duluan, jadi kalau masuk lagi harus bayar lagi :'v stress ya kwkw Dari situ ada yang jurusan ke Kota, ane tunggu dah dan baru jam 9 nan bus itu berangkat, gatau sampe Kota jam berapa,ane langsung transit ke Jurusan Kota-Blok M, karena khawatir telat ane mutusin buat naik gojek dari FX Sudirman, turun di Halte GBK.
Ane ngejer waktu sih soalnya mau Twoshoot sama Gaby :3 Nah Gaby ada di Booth 8 jam 11.10-11.50 ane takut telat dan gabisa twoshoot deh,jadi ane pikir langsung aja dari sana naik gojek. Pas sampe Halte GBK ane turun dah tuh, dan keluar sama penumpang yang lain,pas udah keluar dan jalan bentar ane baru sadar,Hari itu kan Hari Minggu dan dari FX Sudirman itu ada CAR FREE DAY, Ane bego kedua kalinya, mau naek gojek dari mana, orang car free day lagi, dan buru buru dah itu balik lagi dan bayar lagi :'v Lanjutin ke Blok M,sampe Blok M ane turun,gatau mau kemana jadi pesen dah Grabbike, jalan ampe lampu merah biar gampang ketemunya eh malah drivernya gatau,yaudah balik lagi ketemuan dipintu masuk tapi ane gatau pintu masuk apa,nunggu sekitar 15menit drivernya dateng juga. Pas itu langsung caw ke Menara 165 yang lokasinya di Cilandak Timur, Jaksel.
Sampe sana, dari pintu masuk ane langsung lari dan naik keatas,nyari Booth buat beli tiket 2Shoot dimana dan akhirnya ketemu juga,langsung antri dah tuh pas udah dapet,ane deg degan mulu karna cape juga yauda ane ikut antri aja di Boothnya buat 2shoot ama Gaby, disitu ane liat Gaby aja cakep bener sumpah gaboong. 
Gapercaya ? Nih liat ini
Cakep kan ? Pervaya ? Pas 2shoot dia pake baju itu.
Pas giliran ane maju,terjadilah percakapan seperti ini. 

PAS 2SHOOT: 

Gaby : Hai gus
Ane : Hallo gab
Gaby : Darimana dateng gus?
Ane : Cirebon gab
Gaby : Iyaa tau cirebon,maksudnya kapan dateng?
Ane : Ohh kemarin,gab masih mau itu ga **************?
Gaby : Anggukangguk (tandanya iya)
Gaby lanjut : Gayanya mau gimana nih?
Ane : Gatau gab,terserah kaamu aja
Gaby : Gini, apa gini, apa gini?
Ane : Gatau gab
Gaby : Yaudah gini ajaa yaa
Ane : Okee gab
*Posenya Gaby tangannya kaya nembak ane, Ane posenya megang dada kiri, ceritanta degdegan,pas selesai Feny yang disebelah booth gaby ngomong
Feny : Ih kakanya lucu,lucu luccuu
Gaby : Iyaa lucu hahaha
Ane : *ketawaajah*
Pas dikasih hasil fotonya, ane langsung keluar
Gaby : HS kan gus?
Ane : Iya gab Hs kok,dadah

Kalau ini foto ane ama dia. INGET INI BUKAN EDITAN, ANE EMANG ITEM KAYA GITU, RAMBUT JUGA ACAK ACAKAN TRUS ITU ANE PAKE TOPI JADI BUKAN RAMBUT ANE TEBEL KAYA GITU JUGA KWKW
Abis itu ane langsung nyari anak anak lain yang dari cirebon,ada 12 orang dan ketemu di mesjid lagi pada istirahat,ane juga ikut istirahat wkwk pas jam 1 an,ane naik lagi keatas bareng ama yang lain, ane pesen dah tuh tiket HS nya,Belinya 5tiket dulu abis itu ane jalan jalan gatau arah mau kemana,gajelas pokoknya wkwk liat member sana sini, pas Sesi 4 mulai sekitaran jam 13.30 ane masuk dah dan regist dlu,sampe di biliknya Gaby ane gatau mau ngomong apa,udah antri balik lagi ke belakang buat antri lagi. Yang ane pikirin itu mau ngobrol nanyain " Gab,cara move on gimana sih ? " karna ane baru patah hati . Tapi gajadi wkwk dan pas giliran ane maju,terjadilah percakapan seperti ini :3 

SESI 4 :

Gaby : Hallo gus, ciee yang dari cirebon akhirnya dateng juga hehehe
Ane : Ehhe iya gab,Bingung mau ngomong apaa :'v
Gaby : Ngomong ajaa gapapa gus katanya kangen ayo ngomong aja hehe
Ane : Bingung gab wkwk
Gaby : Masih sama pacarnya ga gus? 
Ane : Udah engga
Gaby : kenapa emangnya? 
Ane : Dianya milih orang lain :'v
Gaby : Hahaha udah gus, gausah sama yang ga setia, sama yang setia aja gus
Ane : Iyaa gab 
Gaby : Gus Theater dong
Ane : Emang kapan theater ? Tgl 8 ya? 
Gaby : Tanggal 8 ya? Iya gus
Ane : Inshaallah ya gab
Gaby : Oiya aku mau tau dong, alasan kamu oshiin aku itu apa?
Ane : Karena tanggal lahirnya sama
Gaby : Oiyaa 11 April ya heheh 
Ane : Iyaa gab,selain itu..........
*Mau ngomong lagi udah dikasih tau sama timekeepernya kalau udah selesai
Ane : Nanti lagi ya gab,makasih gab
Gaby : Makasih yaa gus 


Selesei dah 30detik yang sangat bentar tapi menyenangkan :) Sehabis itu duduk duduk dah ama yang lain buat nunggu Sesi 8 dimulai sekitaran jam 17.30 :'v Ane disitu ngecharge HP mulu tapi payahnya gabisa ke charge,nambah 1% aja lamanya minta ampun tapi pas udah 30% kan dinyalain sambil dicharge eh batreinya malah berkurang asu. Stress dah disitu ane, untung pas buat regist di sesi 8 ane bisa . Sesi 8 dimulai, ane langsung HS ama Gaby dan Alhamdulillah sesi Gaby rame mulu seneng jadinya hehehe, pas giliran ane HS ama dia, terjadilah percakapan seperti ini.. 

SESI 8 :

Ane : Hai gab
Gaby : Hai gus
Ane : Jadi gini, mau ngomong yang tadi,alasan oshiin kamu itu karna dulu kan liat JKT48 di 100%Ampuh nah itu penasaran,liat dah digoogle dapet fotonya trus dizoom zoom gtu, pas ngeliat kamu disitu udah gesrek muluu gab, senyum senyum sendiri gtu
Gaby : Kok bisa gus? karna aku manis atau cantik?
Ane : Manis gab, cantik jga tapi pokoknya enak diliat
Gaby : Padahal gigi depan aku garata loh gus yang depannya,kamu kan rata yaa
Ane : gapapa gab,saya juga bolong kok
Gaby : Masa iya? Aku juga bolong kok ini dibelakang hehehe *sambil nunjukin giginya*/.Apa pake behel aja yaa?
Ane : Boleh tuh gab,coba aja gab
Gaby : Iya ah nnti coba
Ane : iya gab
Gaby : Theater ya gus
Ane : In syaa Allah gab
Dah ditarik dah tuh, katanya selesai
Gaby : Support aku terus yaa gus,makasih
Ane : Siapp gab,dadahh 

Selesai dah pertemuan ane ama gaby hari itu, abis itu ane nunggu mini concert mulai, Liat JKT48 Band buat liatin gaby :3 Gaby cakep cuy




           SUMBER : TWITTER & FLICKR 

Cakep kan ? 
Abis JKT48 Band tampil,dan jam set 8 baru dimulai Mini Concert JKT48nya masing masing Team bawain lagu satu satu dari single Suzukake Nanchara.
Ga lama sih performnya dan ada pengumuman gitu ,Nah ini pengumumannya 
Sumber : Twitter 

Selesai jam 8 malam, ane langsung pulang abis ijin ama yang lain, karna ane mau charge HP dulu buat pesen gojek ke Blok M tapi HP mati,ngecharge 15% pas dinyalain langsung abis kan plr yaaaaa.. FCK
Untung dah ketemu ama yang lain, jadi numpang sekalian ke gambir karna yang lain mau ke gambir juga . Diperjalanan ane labil antara mau pulang ke mamah,atau pulang ke cirebon dan balik lagi nanti kamis tapi gatau dah labil :'v Sampe gambir ya udah ane mutusin buat ikut yang lain pulang kwkw padahal pakaian yg ane bawa ada di mamah ane semua, ane pulang cuman bawa tas kosong isi chargeran tay dll. Pesen tiket pake kartu ujian :"v karna yg ane bawa cuman itu wkkw
Naik cireks dari jam 22.20 sampe Cirebon jam 01.30 disana dijemput sama papah ane.

Selesai dah cerita ane :v Lanjut ngegame ampe pagi dulu. Sampai ketemu dicerita selanjutnya yaa!! Ane bakal ngidol lagi dengan semangat dan buat selalu ketemu sama kamu, kemungkinan ane juga bakal kerja dijakarta, ntah nanti cerita kaya gini bakal masih ada ga,karna  kalau kerja disana kan deket jdi gaenak dijadiin ceritanya. Tapi masih rencana sih :) Thanks before dan Terimakasih Gaby!! 

"Gab... Jika semua orang mendukungmu, maka aku ada diantara mereka.. Jika hanya sebagian orang mendukungmu, aku tetap ada diantara mereka.. Dan jika hanya seorang yang mendukungmu.. Itulah aku yang selalu mendukung dan memperhatikanmu.."
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        


EmoticonEmoticon