Thursday, June 22, 2017

Perjuangan Buat Ketemu Gaby 5

Tags


Dalam sebuah perjalanan, terdapat sebuah perjuangan dalam sebuah perjuangan terdapat cerita.
Akhirnya cerita lagi~ Buat yang belum baca cerita ane sebelumnya, kali aja mau baca baca ya Monggoo..

Nah sekarang ceritanya yang ke 5, baru ngepost lagi soal ini ya karena baru ketemu lagi kemaren, 21 Juni 2017.
Ane niatnya dari awal ane di Jakarta mau nonton, tapi karena rada sibuk ama kerjaan. Kerja dirumah sih cuman jadi Admin OA tapi lumayan sibuk juga terus juga gatau kapan gaby ikut event Theater Ramadhan~ Jarang buka twitter juga, di Web JKT48 juga ga ada member siapa yang tampil jadi ya kesempatannya baru kemarin, Karena event kemaren itu Audisi JKT48 Band & Dangdut. Ane mikir, Gaby kan ikut JKT48 Band jadi Keyboardist pasti dia ikut,yaudah ane ambil duit di ATM semuanya buat persiapan dan udah tanya tanya juga dan dapet info FIX kalau dia ikut.
Esok harinya ane sebelum berangkat ke Theater,siang jam 1 ane nganter mamah ane dulu ke kelurahan,disitu cuman disuruh ngasuh adik ane yang masih 1,5tahun. Lumayan lama ngasuh,gasabar juga buat berangkat 😂 Ya sekitaran jam 2 baru selesai, abis itu mamah ane pulang dan ane pesen gojek nunggu di depan kelurahan,ga lama abang Gojek dateng. Dari situ ke Pasar Senen 22k tapi berhubung ane lumayan ada akun Gojek yang dapet voc 15k hasil promo jadi lumayan ngirit ongkos. Udah sampe sana, ane naiknya dari Halte Atrium deket Pasar Senen lanjut naik Busway jurusan Harmoni udah sampe Harmoni transit lagi ke Jurusan Blok M dan turun di GBK, Selama di Busway berdiri mulu dah ga kebagian duduk, cape yang pasti tapi DEMI SESEORANG ane lakuin wkwk udah sampe Halte GBK turun dah itu,jalan bentar juga udah keliatan FX Sudirman.Sampe sana ane liat jam, udah jam setengah 4 tan,langsung naek dah ke F4 tapi kan belum buka juga loket tiketnya, di web mah jadwal jam 16.30 tapi taunya jam 17.00. Disana sempetin sholat dulu, abis itu berdiri lagi depan theater nontonin acara Hijab di bawah, berdiri terus berdiri terus berdiri terus~ untung ada yang nyamperin nanyain
"Bang mau beli tiket theater ya ?"
'Iya,ini tapi belum buka'
"Iya bang,katanya mah jam 5 bukanya"
Blablabla kita ngobrol terus,yang pasti ngobrolin soal JKT48 :v dia Oshinya Beby dan ane sendiri Gaby. Disana SURGANYA WOTA dah, Member bebas berkeliaran, cakep cakep pula gesrek sendiri liatnya~ Putih putih,ah gilak wkwk Tapi sampe jam set 5 ane belum liat oshi ane juga, ntah ada di dalem atau belum dateng, dan sekitaran jam 5 dia baru dateng wkwk pake baju merah,ane liat dia lagi buka pintu buat masuk dari pintu samping,Disitu aja udah gesrek. Ane masih ngobrol sama itu orang,namanya Syahril Wota dari Jakarta Utara juga,ane juga tinggal di Jakarta Utara tapi Fans JKT48 Cirebon. Ngobrol2 seputar kerjaan,JKT48,dan Gojek yg ane kasih tau trik nya karna dia pulang, kasian juga naek Grab dari situ ke rumahnya 58k,seengganya naek Gojek lebih murah. *Ane bebas nyebut merk wkwk gapeduli lagian juga.*
Pas mau buka, dia mau turun naek lift dan ane sendiri ke F5 niat mau buka disana tapi liat kebawah lagi,Eh ada Gaby,Beby ama member lainnya dan ane turun lagi eh dia juga sadar karena sebelumnya dia ngajakin ane buat ikut buat naik lift bareng member siapapun itu tapi gaberani anenya, nah pas ngeliat Gaby,Beby dan member lainnya mau turun lewat lift samping theater,ane yang masih di eskalator langsung turun lagi dari eskalator dan dia juga langsung ngajakin wkwk. 
Udah sampe sana,ngeliat  Gaby dan Gaby ngeliat ane dan saat pandangan kita bertemu dia Senyum duluan,ane juga bales senyumnya dia. *Mungkin takdir berkata lain saat itu,Saat pandangan kita bertemu,Senyummu yang merekah terlalu indah untuk dinikmati tanpa kusadari,Aku tergesrek oleh Gabydadari "Lirik lagu Badai Veranda"*  Ya Allah senyum nya dia itu aja masih ane apal ampe sekarang, Untungnya dia masih kenal ane hehe dan senyum nya itu merekahhhhh manis banget pokoknya kalau gapuasa mah udah ane lahap karena itu manis . Pas nunggu lift juga dia lucu,gajelas gitu sikapnya napa kwkw lift belum kebuka eh dia mau buru2 masuk,takut kali ada ane kwkw trus ada lift yang dikit orang eh dia masuk sendiri tapi Beby ama yg lainnya gamau masuk dan dia keluar lagi akwkwk  disitu dia juga ketawa ketawa ama member, ngeliatnya jujur aja ane gakuat malah gesrek sendiri senyum senyum gajelas,ane malah salting maenin hape,scroll atas scroll bawah padahal hape kelock. Diliat dari samping, Hidung dia juga mancung banget yaa :'Lift kebuka dah tuh, member masuk terus ane ikutin temen ane yg itu masuk . Ane paling depan,member dibelakang ane liatin dari dinding lift yang kaya kaca itu ah anjayy Gabyyy,ane liat temen ane itu dia malah senyum juga kwkw udah sampe F1 ane turun,yang lain juga turun ya ane langsung dah turun ke FB gajelas mau kemana,yang pasti mau nyari bukaanm,temen ane keluar buat pulang. Di FB ga ada makanan yg enak,bukan ga enak sih tapi ga pas ama lidah ane yg indo gini jadinya ane nyari makan diluar aja.depan Masjid Kemdikbud,ane makan Ketoprak,disitu juga banyak member yang beli bukaan diluar yg ane liat ada acha,yupi,trus yuri dll ada Satpam Theater juga,malahan Satpam Theater 2 orang duduk di samping ane mereka bahas soal JKT48 juga kwkw ada bahasan soal Gaby juga tapi ga terlalu kedengeran bahas apa,kalau gasalah Gaby nitip apa gitu. Ane diem aja karena gaberani nanya atau nyapa. Udah makan,balik lagi ke F4 nunggu lumayan lama juga, kaki udah cape serasa mau copot. Bingo udah diumumin, Pertama Bingo Biru dulu karena ane Bingo Hijau 1 jadi nunggu,dan Alhamdulillah Bingo Hijau 1 diumumin ke 1 !! Langsung dah masuk tapi yah gitu malah gadapet Row ke 1,tapi Row 2 juga gapapa wkwk Hmm tapi depan kanan ane ada  Cahaya Wota A.K.A Yamada Takahashi badannya gede amat jadi ane kalau gakeliatan jelas harus geser ke kiri kepalanya :'v Saat itu Gaby jadi MC bareng Desy syukur dah sepanjang audisi bisa liat oshi terus. Yang jadi Juri ada Shania sama Kinal trus Juri Tamu si Jeje *Ex Member* dan Juri Dangdut ada *Chikarina sama Ci Naomi* Cakep cakep yaa membernya kwkw Yang ikut audisi ane ga apal siapa aja, tapi yang ikut Audisi Vocal ada 4 dan Audisi Drum ada 8 trus Audisi Dangdut ada 7. Yang ane suka di Dangdut semuanya tapi emang yang paling bagus menurut ane mah Lintang (Member dari Cirebon) karena emang udah enak suaranya juga goyangannya juga mantep kwkw Gaby juga dukung Lintang dan banyak penonton yang dukung Lintang. Abis Audisi selesai ada sedikit syuting di theater,dibagiin dah tuh LS Gratis 1 1 buat ikut syuting gatau syuting apa,tapi cuman disuruh ngechant di Lagu JKT48 - Heavy Rotation tapi membernya member senbatsu,mayan dah liat member senbatsu kemaren langsung kwkw 3x ngechant di lagu itu,teriak teriak oi oi oi an tapi emang enak seru!! Abis itu baru dah pengumuman yang menang audisi siapa, dan ini ane apal. 
1. Vocalist JKT48 Band - Zahra Yuriva
2. Drummer JKT48 Band - Acha
3. Dangdut - Dena dan Rona

Yahh Lintang gamasuk deh,tapi gapapa banyak juga yang kecewa tapi Naomi juga sendiri bilang Lintang bagus juga,dan mereka bingung siapa yang harus dipilih,tapi kapan kapan lintang bisa jadi  Freelance kata Dena wkkw karna Dena sebelumnya Freelance juga. Abis itu ngapaen lagi ya, lupa sih. Lanjut pulang aja. Jadi acara selesai jam 10 an, ane langsung pulang, dari Halte GBK naek jurusan BLOK M - KOTA, disana nunggu lagi karena ada problem trus juga nunggu buswaynya juga setengah jam an ada karena penuh semua, di halte juga penuh banget, apalagi di Busway. Ane malah di Harmoni turun niat mau naek nyari yang kesenen eh tapi tetep aja ane naik BLOK M - KOTA lagi, Berdiri mulu cape udah lemes kakinya beneran gaboong, bapa ibu mati brani sok. Sampe KOTA nyari yang ke Tj,Priok tapi kaga ada, harus balik ke Harmoni lagi ya lama lagi, untung ane masih ada akun Gojek yang Vocher,HP disitu juga udah sisa 5% battery,nekati aja mesen,eh untung dapet, dari Kota kerumah cuman 4k bayarnya tapi karna kasian ane tambahin lagi kwkw Sampe rumah Jam 12 malem, abis itu langsung dah tiduran dan maenin Lightstick bentar karna gapernah punya ginian kwkw 

Dah gitu doang ceritanya, Banyak yaa ? Sorry wkwkw Tapi yang jelaas thanks dan makasih Buat Gaby,gasia sia dateng hehe See you gab!


EmoticonEmoticon